AMPP Dukung Sekjen PDI Perjuangan, Tetap Berani Suarakan Kecurangan Pemilu

"Kami mendukung Hasto Kristiyanto tetap berani menyuarakan kebenaran karena saudara Hasto adalah bagian dari masyarakat".
Sabtu, 30 Maret 2024 12:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Aliansi Masyarakat Pengawal Pemilu (AMPP) menggelar aksi mendukung Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto soal pernyataannya terkait dugaan kecurangan Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 di depan Patung Kuda Monas, Jakarta Pusat.

Kami mendukung Hasto Kristiyanto tetap berani menyuarakan kebenaran karena saudara Hasto adalah bagian dari masyarakat dan sebagai seorang politisi dan negarawan yang berani mengatakan benar ya benar, salah ya Salah, ujar Koordinator aksi AMPP Anas Ainur Ajib saat menyampaikan orasi yang disampaikan melalui keterangan tertulis, Kamis (28/3/2024).

Anas menyebut Aliansi Masyarakat Pengawal Pemilu (AMPP) akan mendukung Hasto terkait data dugaan kecurangan Pemilu 2024 tersebut.

Hasto Kristiyanto sangat berani menyebarkan data lapangan yang ia dapatkan bahwa ada Jason Script yang di pasang untuk menahan suara paslon 03 dan intimidasi yang didapatkan dari kader-kader PDIP, terang dia.

Anas pun turut menyampaikan fakta dan data yang disampaikan Hasto berdasarkan IT dan Forensik. Menurutnya, sebagai politisi dan negarawan, Hasto adalah sosok yang berani membongkar kecurangan Pemilu dan menggugat melalui jalur MK yang sesuai mekanisme.

Baca juga :