Atikoh Ganjar: Mending Isi Dompet Satu KTP Sakti, Ya Bu

Saya keliling yang pertama silaturahmi, yang kedua adalah saya juga menyerap aspirasi, apa sih sebetulnya menjadi problem utama masyarakat.
Sabtu, 10 Februari 2024 13:19 WIB Jurnalis - Haerandi

Serang, Gesuri.id - Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti kembali mengungkapkan alasannya berkeliling ke sejumlah daerah di masa kampanye Pilpres 2024.

Atikoh mengatakan, hal utama yang ingin dilakukannya saat berkeliling adalah bersilaturahmi ke sejumlah pondok pesantren (Ponpes), bertemu dengan para kiai, ulama, nyai serta para tokoh-tokoh agama.

Dia kemudian mengutarakan hal lain dari kegiatan berkelilingnya, yakni ingin menyerap sebanyak-banyak permasalahan dan aspirasi dari masyarakat.

Hal itu disampaikan Atikoh saat memberikan sambutan dalam acara Isra Miraj dan Harlah Ke-101 Nahdlatul Ulama (NU) di Pondok Pesantren Syifaul Qulub Lil Mutaallimin di Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (7/2/2024). Hadir pula dalam acara itu sejumlah kiai, ulama, nyai, ratusan ibu, santri dan masyarskat sekitar.

Saya ini keliling yang pertama silaturahmi, yang kedua adalah saya juga menyerap aspirasi, apa sih sebetulnya menjadi problem utama dari masyarakat. Karena kalau saya tidak keliling, itu tidak paham. Saya hanya ngira-ngira. Oh masalahnya paling A, B, C, ujar Atikoh.

Baca juga :