Bara Baja Deklarasi Damai Dukung Jokowi-Ma'ruf

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto dan ketua direktorat TKN Maman Ima
Minggu, 16 September 2018 18:03 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Salah satu relawan Joko Widodo-Maruf Amin yang menamakan dirinya Bara Baja mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden petahana.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto dan ketua direktorat TKN Maman Imanulhaq.

Baca:PDI Perjuangan Konsisten Tak Usung Caleg eks Napi Koruptor

Jadi sesuai dengan kepemimpinan Pak Jokowi dan Pak Kiai Maruf yang membuka ruang ekspresi bagi seluruh masyarakat untuk menyatakan dukungannya kepada Pak Jokowi dan Kiai Maruf, hari ini, menghadiri Deklarasi Bara Baja sebagaimana cermin masyarakat merespon positif bagi kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiai Maruf, ujar Hasto yang ditemui di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, Minggu (16/9).

Menurut Hasto, dukungan ini merupakan deklarasi damai dan sekaligus wujud dari kepemimpinan Jokowi yang selalu dekat dengan rakyat.

Baca juga :