Capai Hattrick, DPD Banteng Sumut Konsolidasi Badan & Sayap

“Ibarat pesawat, Badan dan Organ Sayap merupakan kedua sisi sayapnya yang harus berjalan seimbang agar pesawat itu mampu mengudara tinggi".
Minggu, 19 September 2021 11:01 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Medan, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon mengatakan bahwa Badan dan Sayap organisasi merupakan satu kesatuan dari PDI Perjuangan yang tidak bisa dipisahkan.

Baca:2,5 Juta Warga DKI Belum Divaksin? Lacak Lewat RT RW !

Ibarat pesawat, Badan dan Organ Sayap merupakan kedua sisi sayapnya yang harus berjalan seimbang agar pesawat itu mampu mengudara tinggi diangkasa, ujar Rapidin Simbolon saat DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara menggelar Rapat Koordinasi bersama Badan dan Sayap di ruang terbuka Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting Nomor 86 Medan, Jumat (17/9).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon dan didampingi oleh Sekretaris DPD Dr. Sutarto M.Si, dihadiri oleh Seluruh badan Partai yaitu, Badan Saksi Pemilu Nasinal (BSPN), Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu), Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat), Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK), Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR), Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) dan Badan Kebudayaan Nasional (BKN).

Baca juga :