Cornelis Ajak Peran Partisipatif Sukseskan Pemilu 2024

Cornelis juga berbagi hal secara teknis, pemanfaatan teknologi ITE agar masyarakat dapat berperan secara partisipatif dalam pengaw
Kamis, 24 November 2022 11:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Kalbar, Gesuri.id - Anggota Komisi II DPR RI fraksi PDI Perjuangan dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, M.H bersama Bawaslu RI mensosialisasikan pengawasan penyelenggaraan pemilu dalam rangka mewujudkan Pemilihan umum (Pemilu) sebagai perwujudan sistem demokrasi, di Aula Paroki Menjalin, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (19/11).

Baca:UMP Naik 13%, Komunikasi Tripartit Pemprov DKI Harus Baik

Sosialisasi tersebut dihadiri Perwakilan Bawaslu RI, Ketua Bawaslu Landak, Camat Menjalin, Kapolsek Menjalin, Danramil Menjalin, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Adat dan para tamu undangan lainnya, sedangkan peserta dari sosialisasi ini seluruh anggota BPD se-Kecamatan menjalin dan pemilih pemula siswa-siswi perwakilan SMA di kecamatan Menjalin.

Dalam kesempatan tersebut Cornelis juga berbagi hal secara teknis, pemanfaatan teknologi ITE agar masyarakat dapat berperan secara partisipatif dalam pengawasan pemilu, dan bersinergi dengan Bawaslu dalam pemilu tahun 2024 nanti, dan menyampaikan program strategis, isu-isu krusial persiapan pemilu serentak 2024.

Baca juga :