Danny Pomanto Pimpin TPN Ganjar Pranowo di Sulsel

Empat partai politik di Sulsel sepakat mengukuhkan dan mengangkat Danny Pomanto sebagai Ketua TPD Ganjar Pranowo di Sulsel.
Jum'at, 06 Oktober 2023 08:31 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Makassar, Gesuri.id - Empat partai politik pengusung dan pendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Sulawesi Selatan, yaitu PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo, sepakat menunjuk Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD). Harapannya adalah pengukuhan Danny Pomanto sebagai Ketua TPD dapat membantu kemenangan Ganjar Pranowo di Sulsel.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri, membenarkan bahwa empat partai politik di Sulsel sepakat mengukuhkan dan mengangkat Danny Pomanto sebagai Ketua TPD Ganjar Pranowo di Sulsel. Menurut Wittiri, keputusan ini diambil berdasarkan pertimbangan track record Danny Pomanto.

Kami sepakat hari ini, Perindo, PDI Perjuangan, PPP, Hanura mengukuhkan dan mengangkat Pak Danny Pomanto sebagai Tim Pemenangan Daerah Sulsel untuk Presiden Ganjar. Kita melihat Pak Danny memiliki track record di Makassar dan bisa menyatukan beberapa parpol yang bisa menjadi pengusung, ujarnya usai rapat di kediaman pribadi Danny Pomanto, Jalan Amirullah Makassar, Kamis(5/10).

Baca:Memaknai 34 MenitGanjarPranowo dan Najwa Shihab

Baca juga :