Dihadapan Ratusan Simpatisan, Shanty Alda: Mari Kedepankan Etika Politik, Jangan Merusak APK

Shanty Alda menyerukan kepada para kader dan simpatisannya agar saling menjaga kondusifitas dan mengedepankan etika politik.
Senin, 11 Desember 2023 05:20 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Brebes,Gesuri.idCalon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) IX Jawa Tengah dari Partai PDI Perjuangan nomor urut 3, Shanty Alda N menyoroti soal etika dalam berpolitik.

Oleh karena itu, Shanty Alda menyerukan kepada para kader dan simpatisannya agar saling menjaga kondusifitas dan mengedepankan etika politik.

Hal itu disampaikan, Shanty Alda saat menggelar acara silaturahmi dan pengukuhan Tim Pemenangan Kordinator Desa dan Kordinator RT se- Kecamatan Brebes di Gedung Korpri, Kabupaten Brebes pada, Sabtu (9/12/2023).

Mari kita dalam pemilu 2024 ini kedepankan etika politik, jangan merusak Alat Peraga Kampanye (APK). Tetap fokus pada kerja dan program kita, saling menjaga dan menahan diri dari beberapa kegiatan dan aktivitas politik yang membuat gaduh dan ketidak nyamanan, kata Shanty.

Kedepankan nilai kebersamaan, kita ini adalah sebuah barisan kita bukan gerombolan. Maka dari itu semua harus bergerak sesuai dengan jalur yang benar, sambungnya.

Baca juga :