Ditanya Respons Soal Makan Malam Jokowi Dengan Prabowo, Hasto Sampaikan  3 Kemungkinan Perspektif Analisis

Makan malam Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dengan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bisa dilihat dari 3 perspektif.
Sabtu, 06 Januari 2024 19:30 WIB Jurnalis - Hasto Kristiyanto

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, menilai jika pertemuan makan malam Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dengan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bisa dilihat dari 3 perspektif.

Hal itu disampaikan Hasto menanggapi pertanyaan awak media mengenai pertemuan 4 mata makan malam Presiden Jokowi dengan Prabowo di Jakarta, Jumat (5/1) kemarin.

Nah terkait dengan pertemuan antara Bapak Presiden Jokowi dengan Pak Prabowo, pertemun itu sifatnya tertutup. Tinggal teman-teman wartawan mau minta jawaban dalam perspektif apa, perpektif PDI Perjuangan, perspektif Pak Prabowo, maupun perspektif Pak Jokowi. Tinggal tiga pilihan, kata Hasto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/1).

Wartawan yang merasa kepo lalu malah bertanya lagi, bagaimana perspektif dalam melihat pertemuan tersebut.

Hasto lalu menjawab. Ia menjelaskan, pertama, dari perspektif PDI Perjuangan melihat hal itu sebagai pertemuan tertutup untuk membahas blusukan Prabowo ke rakyat.

Baca juga :