Djarot Saiful Hidayat Nilai Ada Upaya Menggembosi Wacana Hak Angket

"IG tersebut (kabar Ganjar stres balikin biaya kampanye Rp 500 miliar) ngaco dan mengadu domba. Itu bukan suara saya," kata Djarot.
Senin, 25 Maret 2024 19:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat menduga, sedang ada upaya menggembosi wacana hak angket. Hal ini disampaikan terkait berderar video yang menarasikan kader banteng menolak beri dukungan pada Ganjar Pranowo, untuk gulirkan hak angket di DPR.

Ia menegaskan kabar tersebut adalah hoaks, seraya meminta masyarakat agar lebih bijak menanggapi isu tersebut. Dan, mengingatkan publik agar tidak mudah diadu domba.

IG tersebut (kabar Ganjar stres balikin biaya kampanye Rp 500 miliar) ngaco dan mengadu domba. Itu bukan suara saya, kata Djarot, Minggu (24/3/2024).

Dihubungi terpisah, juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Chico Hakim mengaku geram, dengar capresnya diisukan berkeliling ke Gedung DPR Senayan untuk meminta tanda tangan dukungan hak angket, tapi dicuekin oleh sejumlah anggota fraksi partai banteng moncong putih.

Terkait dengan Pak Ganjar meminta tanda tangan keliling Di DPR dari anggota Fraksi itu adalah berita bohong, ucapnya, di Jakarta, Minggu (24/3/2024).

Baca juga :