Ganjar Terkejut Dengan Jawaban Anies Akan Pembangunan IKN Nusantara

Anies berpandangan bahwa melihat masalah yang di Jakarta harus diselesaikan.
Kamis, 14 Desember 2023 04:01 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Debat Capres Perdana yang di langsungkan di Kantor KPU diantaranya ada menyinggung terkait IKN. Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo melontarkan pertanyaan kepada capres nomor urut 1 Anies Baswedan. Jakarta Selasa (13/12).

Mas Anies pernah menjadi Gubernur Ibukota Jakarta. Dan hari ini menjadi isu publik. Saya barusan dari IKN. Mas Anies, dengan berbagai kondisi yang ada di Jakarta, traffic jam, orang bermigrasi, dan polusi yang terjadi. Saya pingin dapat statemen yang clear dari Mas Anies. Apa pendapat Mas Anies ketika Indonesia centris itu ingin dibangun, mimpi besar anak bangsa ingin dibangun, untuk memindahkan ibukota dari Jakarta ke IKN. tanya Ganjar

Setelah moderator mempersihkan Anies Baswedan untuk menjawab. Jawaban Anies, kalau ada masalah jangan ditinggalkan, harus diselesaikan. Itu filosofi nomor satu. Jadi ketika di Jakarta menghadapi masalah, maka masalah lingkungan hidup, lalu lintas, kepadatan penduduk, ini harus diselesaikan. Ditinggalkan tidak akan membuat kemudian otomatis selesai. Justru ini yang harus dibereskan.

Baca:Mengulik Gaya Kepemimpinan TransformasionalGanjarPranowo

Baca juga :