Gelar Senam Sehat di Yogyakarta, Relawan Ganjar-Mahfud di DIY Konsolidasi Kawal TPS

Untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dalam Pilpres 2024.
Senin, 29 Januari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Yogyakarta, Gesuri.id -Warga DIY dari kota maupun kabupaten memadati kawasan Jalan Margo Utomo, Kota Yogyakarta, Minggu (28/1/2024), untuk mengikuti acara konsolidasi relawan kawal TPS dan senam sehat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dalam Pilpres 2024.

Dalam acara yang digelar Komunitas Barisan Aktivis Relawan Ganjar (BARAG), Komunitas Anjani Indonesia, dan juga Forum Relawan Ganjar Mahfud (FORGAM) itu, turut hadir perwakilan Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud yang juga eks Wakil Kepala Polri Komjen (purn), Gatot Eddy Pramono.

Selain itu ada juga perwakilan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud DIY, KPH Purbokusumo dan Satya Bilal.

Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Komjen (purn) Gatot Eddy Pramono, dalam orasinya kepada warga mengatakan sosok Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang menjunjung tinggi semangat anti korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Pasangan Ganjar-Mahfud juga memiliki misi mensejahterakan masyarakat dengan berbagai program yang sudah dipersiapkan secara matang jika berhasil terpilih sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024, kata Gatot.

Baca juga :