Hasto Tak Khawatir Soal Kredibilitas Partai Jika Ahok Gabung

Indonesia dibangun untuk semua golongan, dan semua golongan berhak untuk membangun Indonesia.
Jum'at, 04 Januari 2019 16:10 WIB Jurnalis - Imanudin

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, tidak merasa khawatir seandainya mantan Gubernur DKI Jakarta bergabung ke PDI Perjuangan maka akan membuat elektabilitas partainya menurun lantaran isu agama yang kerap menyerang Ahok. Hasto berpendirian bahwa Indonesia dibangun untuk semua golongan, dan semua golongan berhak untuk membangun Indonesia.

Baca:HUT PDI Perjuangan Akan Undang Jokowi-Maruf

Ya kalau kita lihat Indonesia ini kan dibangun untuk semua. Indonesia ini dibangun untuk menjadi bangsa pelopor dengan semangat juang yang menyala-nyala sehingga seluruh agama kepercayaan itu oleh konstitusi dijamin oleh Undang-Undang. Sehingga itulah kesadaran bernegara kita, ujar Hasto, Kamis, (4/1).

Hasto pun menegaskan kalau semua masyarakat Indonesia, termasuk Ahok, diberikan kebebasan untuk bergabung ke PDI Perjuangan asalkan mengirimkan surat permohonan secara tertulis.

Ya proses untuk masuk anggota PDI Perjuangan harus melalui surat permohonan tertulis. Kalau suratnya sendiri belum diterima gimana mau disiapkan, ujar Hasto.

Baca juga :