Hendrawan: Prabowo Selalu Retorika Bernada Pesimis & Skeptis

Saat ini masyarakat menginginkan narasi positif. Hendrawan menyebut masalah-masalah yang selama ini disuarakan Prabowo sudah usang
Rabu, 17 Oktober 2018 22:44 WIB Jurnalis - Abdullah Gunawan

Jakarta, Gesuri.id Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Perekonomian Prof. Hendrawan Supratikno menimpali pernyataan Capres Prabowo Subianto yang mengatakan mimpi Indonesia jaya luntur akibat negara dikelola secara ugal-ugalan.

Menurut Hendrawan, Prabowo selalu membuat narasi bernada pesimis dan skeptis, padahal Indonesia semakin menunjukan prestasinya di mata dunia.

Saya melihat kecenderungan Pak Prabowo bergerak di zona retorika yang bernada pesimis dan skeptis, kata Hendrawan, Selasa (16/10).

Menurut Hendrawan, saat ini masyarakat menginginkan narasi positif. Ia pun menyebut masalah-masalah yang selama ini disuarakan Prabowo sudah usang.

Dalam konstelasi yang penuh tantangan, ketidakpastian, dan dinamika ekonomi dan teknologi, rakyat sebenarnya mengharapkan narasi yang lebih optimis, memberi jalan keluar yang praktikal. Yang disampaikan Prabowo adalah masalah-masalah lama yang memang harus diatasi bersama, jelas Hendrawan.

Baca juga :