JAKA Gelar Nobar Debat Capres di Pinggir Rel, Adi Sutarwijono: Ganjar-Mahfud Dua Figure yang Bersih

Untuk nobar di Ketintang Baru, terasa lebih istimewa karena dihadiri langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya.
Selasa, 06 Februari 2024 22:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Surabaya, Gesuri.id - Jaringan Arek Ksatria Airlangga (JAKA) yang merupakan relawan pendukung paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menggelar acara nonton bareng (nobar) debat capres terakhir dibeberapa titik di Kota Surabaya, Minggu malam (4/2/2024).

Diantaranya nobar bersama warga kampung di Ketintang Baru IV Gang Buntu dan di Raya Tenggilis bersama anak-anak muda Surabaya, yang berkolaborasi dengan Taruna Merah Putih.

Untuk nobar di Ketintang Baru, terasa lebih istimewa karena dihadiri langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya yang juga Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono. Selain itu, juga dihadiri Ketua Relawan Alumni SMA/SMK Surabaya Bersatu (ASSB), partisipan PDI Perjuangan, pengamat politik Andri Arianto, relawan JAKA dan warga kampung Ketintang Baru.

Meski tempat nobar berada dipinggir rel, acara berlangsung lancar dan sukses. Saat nobar digelar, beberapa kali kereta api melintas. Bahkan saat Adi Sutarwijono memberikan sambutan, kereta api juga melintas dengan suaranya yang cukup kencang. Namun hal itu tidak mengganggu keseriusan dan semangat warga untuk mengikuti noba debat capres pamungkas tersebut.

Saya mengucapkan terima kasih kepada relawan JAKA yang telah mengundang saya untuk ikut nobar di Ketintang Baru, yang lokasinya di pinggir rel kereta api. Dinikmati saja suara bising kereta api yang lewat secara bersama-sama. Nobarnya tetap berjalan dan tidak terganggu dengan kereta api lewat, ujar Adi.

Baca juga :