Keluarga Alumni IPB Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

"Kami mendukung capres yang mampu membangun sektor pertanian secara komprehensif dari hulu-hilir dan menjadikan pertanian leading sector."
Kamis, 21 September 2023 21:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bogor, Gesuri.id - Ketua Umum Keluarga Alumni Institut Pertanian Bogor (KAM1PB) Titik Wijayanti menyatakan, KAM1PB resmi mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Ganjar ditetapkan sebagai capres yang diusung PDI Perjuangan, pada rapat DPP PDI Perjuangan yang dipimpin Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis Bogor, Jawa Barat, Baru-baru inj.

Kami mendukung capres yang mampu membangun sektor pertanian secara komprehensif dari hulu ke hilir dan menjadikan pertanian sebagai leading sector pembangunan nasional demi mewujudkan kedaulatan pangan nasional, kata Titik melalui keterangan tertulis di Jakarta.

Titik mengatakan, setelah mengamati, melihat, dan membaca rekam jejak dan program-program yang sudah dilaksanakan selama memimpin Provinsi Jawa Tengah atau jabatan politik lainnya yang diemban, melakukan perbincangan, dan diskusi panjang dengan Ganjar, KAM1PB menyimpulkan bahwa Ganjar memiliki komitmen, tekad dan niat yang kuat serta sabar melakukan percepatan kemajuan dunia pertanian Indonesia di masa mendatang.

Selain komitmen kuat pada pembangunan dunia pertanian, lanjutnya, ada beberapa alasan yang mendorong KAM1PB mendukung pencalonan Ganjar.

Baca juga :