Niken Puji Komitmen PA GMNI Kalbar Kawal Pemilu di Daerah 3T

Dibarengi harapan agar seluruh pengurus dapat mengamalkan ideologi Pancasila serta menaati konstitusi organisasi. 
Minggu, 13 November 2022 08:35 WIB Jurnalis - Ali Imron

Kubu Raya, Gesuri.id - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalimantan Barat Niken Tia Tantina mengucapkan selamat atas Pengurus DPD Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kalimantan Barat yang resmi dilantik Sabtu (12/11) di Hotel Gardenia Kubu Raya. Pelantikan pengurus yang diketuai Uray Emma Yaniaries itu dipimpin langsung oleh Ketua DPP PA GMNI yang juga Hakim Mahkamah Konstitusi Prof. Dr. Arief Hidayat.

Baca:Kebangkitan Asia, Saran Sekjen Hasto ke Asia-Afrika GNB

Ucapan selamat dari legislator daerah pemilihan Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang itu dibarengi harapan agar seluruh pengurus dapat mengamalkan ideologi Pancasila serta menaati konstitusi organisasi.

Selamat untuk Sarinah Emma dan seluruh jajaran pengurus DPD PA GMNI Kalbar yang hari ini resmi dikukuhkan. Saya meyakini seluruh pengurus merupakan sosok terpilih yang mampu mengamalkan Pancasila dan mematuhi anggaran dasar, anggaran rumah tangga, dan peraturan organisasi PA GMNI, ucap Niken dalam keterangan pers yang dibagikannya kepada wartawan, Sabtu (12/11).

Baca juga :