ODMK Tak Masuk DPT, TKN Tak Ambil Pusing

TKN fokus menjelaskan program kesehatan kerakyatan yang sudah dilakukan oleh Presiden RI Jokowi.
Kamis, 22 November 2018 13:00 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris tim kampanye nasoional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto tak ingin terlalu meributkan orang dengan masalah kejiawaan (ODMK) tidak masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) seperti permintaan kubu Probowo-Sandi.

Hasto menilai lebih baik, TKN fokus menjelaskan program kesehatan kerakyatan yang sudah dilakukan oleh Presiden RI Jokowi.

Baca:BPN MintaODMKDilarang Gunakan Hak Pilih, Ini Kata TKN

Daripada meributkan gangguan jiwa bisa memilih atau tidak lebih, baik apa yang negara yang bisa dilakukan. Untuk itu Pak Jokowi keluarkan program kesehatan buat rakyat menawarkan kegembiraan di dalam mengelola pemerintah negara, sehingga mereka-mereka yang stres mengalami gangguan jiwa itu kemudian bisa sembuh bisa diobati dengan baik, kata Hasto kepada wartawan saat ditemui di Rumah Aspirasi Rakyat Jokowi-Maruf Amin, Jalan Proklamasi no 46, Menteng, Jakarta, Rabu (21/11).

Hasto mengatakan untuk urusan DPT, TKN Jokowi-Maruf Amin selalu taat pada keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sehingga kubu Prabowo-Sandi tidak perlu takut akan adanya manipulasi data.

Baca juga :