PDI Perjuangan Kalbar Optimistis Menang Hattrick di Pemilu 2024

Rakerda kali ini akan membahas agenda pemenangan pemilu dan pilpres serentak 2024.
Kamis, 24 Agustus 2023 23:59 WIB Jurnalis - Ali Imron

Kubu Raya, Gesuri.id Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat menggelar rapat kerja daerah (rakerda) III pada Kamis (24/8), di Qubu Resort Kubu Raya.

BacaBuka Rakerda PDI Perjuangan Kalbar, Eriko Sampaikan Salam Megawati untuk Kader Banteng

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus mengatakan, rakerda kali ini akan membahas agenda pemenangan pemilu dan pilpres serentak 2024. Dalam rapat ini, lanjut Lasarus, akan dibahas mengenai strategi dan program pemenangan serta pemetaan target perolehan kursi di setiap daerah pemilihan (dapil).

Besok rencana kami mulai pukul 09.00 WIB, tapi pukul 07.30 WIB peserta sudah kami minta untuk registrasi. Yang membuka dan yang akan memberi pengarahan nanti dari DPP partai. Agendanya soal bagaimana PDI Perjuangan menang hattrick di pemilu dan pemenangan Bung Ganjar sebagai capres yang diusung oleh PDI Perjuangan, kata Lasarus melalui keterangan persnya di Kubu Raya, Rabu (23/8).

Lasarus menambahkan, selain pemenangan pemilu dan pilpres, dalam rakerda III ini partainya juga akan turut membahas strategi pengentasan kemiskinan dan penanganan anak terlantar di Kalimantan Barat.

Baca juga :