PDI Perjuangan Sulteng Undang Bacagub Sampaikan Visi & Misi

Langkah ini berusaha menggali konsep dan komitmen pada calon dalam membangun daerah bila nanti dipercaya rakyat memimpin daerah ini.
Rabu, 27 November 2019 09:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Palu, Gesuri.id PDI Perjuangan Sulawesi Tengah memanggil para bakal calon gubernur (bacagub) dan wakil gubernur yang mendaftar ke PDI Perjuangan untuk berkompetisi dalam pemilihan gubernur dan wagub pada 2020, guna didengarkan visi dan misi mereka bila nanti dipercaya rakyat memimpin daerah ini periode 2021-2026.

Ini bagian dari seleksi partai di tingkat daerah, sebelum diajukan ke DPP PDI Perjuangan untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan, kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng Soraya Sultan di sela pemaparan visi dan misi bakal calon gubernur atas nama H Hasanuddin Atjo, di Palu, Rabu (27/11).

Baca:SE dari DPP PDI Perjuangan, Ini Penjelasan Rudy

Menurut Soraya, sebelum Hasanuddin Atjo yang juga Ketua Bappeda Sulteng hadir di Kantor PDI Perjuangan menyampaikan visi-misinya, sudah lebih dahulu datang Mahmud Amir, Rusdy Mastura, Anwar Hafid dan Nurmawaty Dewi Bantilan, sedangkan Selasa malam hadir Moh. Hidayat yang saat ini menjabat Sekdaprov Sulteng.

Baca juga :