Pemindahan Markas BPN Dinilai Tidak Ada Urgensinya

Dengan kecanggihan teknologi informasi saat ini, tanpa memindahkan markas pemenangan pun juga bisa memenangkan pertempuran.
Senin, 10 Desember 2018 16:00 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Ketua tim kampanye daerah (TKD) Jawa Tengah, Bambang Wiryanto menilai rencana pemindahan markas Badan Pemenangan Pemilu (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke Jawa Tengah tak perlu dilakukan jika hanya ingin menggerus suara di basis calon presiden Joko Widodo di sana.

Pertanyaan saya apa urgensinya, kalau yang dinyatakan bahwa dia menggerus suara di Jawa Tengah. Menggerus suara di Jateng kan nggak perlu pindah markas, ujar Bambang di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (10/12).

Baca:MarkasBPNke Jateng, PDI Perjuangan: Kubu 02 Tidak Solid

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, dengan kecanggihan teknologi informasi saat ini, tanpa memindahkan markas pemenangan pun juga bisa memenangkan pertempuran. Baginya, sebuah pertempuran yang riil tak membutuhkan markas pemenangan.

Hari ini namanya teknologi informasi sudah sangat pendek, tanpa markas pun kita bisa memenangkan pertempuran. Saya sudah buktikan berkali-kali, jadi buat markas di Jateng jawabannya hanya buat berita, ucap Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini.

Baca juga :