Peringati Hari Ibu, Relawan Anjani Ganjar X Mahfud Gelar Senam Sehat Ceria hingga Cek Kesehatan Gratis

Setidaknya ada sekitarĀ 500 ibu yang mengikuti kegiatan yang digelar oleh komunitas relawan pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
Sabtu, 23 Desember 2023 17:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Klaten, Gesuri.id -Relawan Anjani Ganjar X Mahfud memperingati Hari Ibu dengan menggelar senam sehat di Pendapa Plosowangi, Kecamatan Cawas, Klaten pada Jumat (22/12) pagi.

Tidak hanya itu saja, dalam event ini juga memanjakan para ibu lewat kegiatan perawatan rambut dan wajah secara gratis serta cek kesehatan.

Setidaknya ada sekitar500 ibu yang mengikuti kegiatan yang digelar oleh komunitas relawan pendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tersebut. Mereka tampak antusias, terutama untuk menjalani cek secara gratis.

Kegiatan ini juga sebagai wujud dukungan kami kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3. Antusias ibu-ibu luar biasa, cukup banyak. Kami juga membagikan sejumlah doorprize, ucap Koordinator Relawan Anjani Ganjar X Mahfud, Yuli Retnowati.

Lebih lanjut, Yuli menjelaskan, dalam acara itu disampaikan apa yang menjadi visi-misi dari Ganjar dan Mahfud dalam pencalonannya kali ini.

Baca juga :