Profil Caleg PDI Perjuangan di Dapil Jakarta Timur

Untuk memudahkan para calon pemilih di Dapil Jakarta 1, khususnya para kader Banteng dalam memilih Caleg PDI Perjuangan, berikut profilnya:
Selasa, 16 April 2019 16:20 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Jakarta, Gesuri.id Pemilu 2019 ini, PDI Perjuangan menempatkan sejumlah kader terbaiknya untuk bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) yang dikenal dengan istilah Dapil neraka. Salah satu Dapil dengan pertarungan yang sangat sengit di Indonesia adalah Dapil Jakarta Timur.

Di Dapil Jakarta 1 ini, PDI Perjuangan menempatkan Dra. HJ. SB. Wiryanti Sukamdani, Putra Nababan, William Yani, SH. CLA, Chicha Koeswoyo, Mayjen TNI (Purn) Andrie Tardiwan Utama dan Sondang Tiar Debora Tampubolon.

Untuk memudahkan para calon pemilih di Dapil Jakarta Timur, khususnya para kader Banteng dalam memilih Caleg PDI Perjuangan, Gesuri mengulas profil singkat para Caleg di Dapil Jakarta 1 tersebut. Berikut profil singkatnya:

Wiryanti Sukamdani

Wiryanti Sukamdani berhasil terpilih kembali menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dari Dapil DKI I setelah memperolah 30.691 suara. Pada Pileg 2009, Yanti Sukamdani adalah Anggota DPR-RI dari daerah pemilihan berbeda yaitu Dapil Jawa Tengah IV.

Baca juga :