Relawan Puser Bumi Optimistis Sumbang 5 Ribu Suara Untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud di Banyumas

"Dengan kami ikut bergerak setelah pengukuhan ini, suara Ganjar-Mahfud di Banyumas optimis akan lebih dominan".
Sabtu, 27 Januari 2024 21:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Relawan Puser Bumi, salah satu simpul pemenangan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud (Gama) Kabupaten Banyumas, dikukuhkan, Kamis (25/1/2024), di lapangan Desa Wiradadi Kecamatan Sokaraja.

Ketua Relawan Puser Bumi Ganjar-Mahfud Kabupaten Banyumas, Hepto Noverlis mengatakan, pihaknya optimis bisa membantu menyumbangkan suara untuk kemenangan pasangan Gama pada Pilpres 14 Februari 2024 di Banyumas.

Dengan kami ikut bergerak setelah pengukuhan ini, suara Ganjar-Mahfud di Banyumas optimis akan lebih dominan dan bisa nambah sekitar 5 ribu suara, katanya usai membacakan deklarasi pengukuhan.

Relawan pusur bumi, diakui, sementara ini belum tergabung dalam aliansi relawan pendukung Gama yang sudah ada. Pengurus dan anggota juga bukan dari kalangan struktural partai pengusung. Namun ia tetap membuka diri dan ingin bergabung dalam aliansi relawan yang sudah berjalan.

Pergerakan kami, terus turun ke bawah. Istilah orang Jawa, sepi ing pamrih rame ing gawe. Dan ini baru pertama deklarasi, simpul-simpul di kecamatan mayoritas sudah terbentuk. bahkan sampai tingkat desa.

Baca juga :