Sambut Pilkada 2024, DPC PDI Perjuangan Kebumen Lakukan Pemetaan Politik

DPC PDI Perjuangan Kebumen sudah membentuk tim penjaringan bakal calon kepala daerah yang bakal diusung oleh PDI Perjuangan.
Senin, 15 April 2024 21:34 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kebumen, Gesuri.id - Menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada November 2024, DPCPDI PerjuanganKebumen mulai melakukan tahapan pemetaan politik.

Bahkan saat ini, DPC PDI Perjuangan Kebumen sudah membentuktim penjaringanbakal calon kepala daerah yang bakal diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC PDI Perjuangan Arembono menyampaikan bahwa pembentukan tim penjaringan sebagai tindaklanjut dari instruksi DPP PDI Perjuangan.

Untuk melakukan pemetaan politik dan penjaringan tokoh potensial sebagai bakal calon kepala daerah baik dari internal maupun eksternal partai.

Karena kami memiliki bupati dan wakil bupati petahana, tentu kami akan lebih dulu melakukan komunikasi dengan petahana, ujar Arembono di sela-sela buka bersama dengan Wakil Bupati Kebumen Hj Ristawati Purwaningsih SST MM, Sabtu (6/4/2024).

Baca juga :