Survei: Prabowo, Ganjar, Ridwan 3 Besar di Pilpres 2024

Kinerja Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Jabar Ridwan Kamil dinilai terbaik oleh publik Indonesia dalam mengatasi corona.
Senin, 29 Juni 2020 14:47 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - NEW INDONESIA Research merilis survei terbaru Prabowo, Ganjar Pranowo, dan Ridwan Kamil adalah 3 top tokoh yang akan maju di Pilpres 2024 mendatang.

Kinerja Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dinilai terbaik oleh publik Indonesia dalam mengatasi corona, kata Direktur Eksekutif NEW INDONESIA Research Andreas Nuryono dalam siaran persnya pada Minggu (28/6).

Baca:Survei: Popularitas PDI Perjuangan Semakin Kokoh di Puncak

Tercatat, Ganjar memuncaki opini publik dengan penilaian 23,0 persen, sedangkan Ridwan menyusul sebesar 16,8 persen. Berturut-turut di bawahnya gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (12,8 persen), Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (9,3 persen), dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (8,1 persen).

Selain itu, ada pula nama gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (4,5 persen), Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (2,7 persen), Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto (1,3 persen), dan gubernur Banten Wahidin Halim (1,0 persen).

Baca juga :