Tak Bawa Anak-anak, TKN: GBK Akan Dipadati 400 Ribu Orang

Puncak kampanye terbuka nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin bertajuk 'Konser Putih Bersatu'.
Kamis, 11 April 2019 20:20 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Puncak kampanye terbuka pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut01, Joko Widodo dan Maruf Amin bertajuk Konser Putih Bersatu akan digelar pada Sabtu (13/4). Tim Kampanye Nasional (TKN) menyebut akan ada 400 ribu orang yang akan memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK) akhir pekan ini.

Baca:TKN Kirim Tim ke Malaysia Klarifikasi Surat Suara Tercoblos

Seluruh elemen partai politik semuanya hadir ditotal (simpatisan) partai politik itu minimum 400 ribu itu akan datang, ungkap Sekretaris TKN Jokowi-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/4).

Hasto mengatakan, meski kapasitas Gelora Bung Karno hanya mampu menampung 160 ribu orang, namun panitia akan menyediakan tempat bagi mereka tidak bisa memasuki area dalam stadion. Hal ini mengingat tingginya animo masyarakat pendukung Jokowi-Maruf Amin.

Kampanye akbar tersebut, kata Hasto, akan menampilkan hal yang bersifat inklusif seperti yang diutarakan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam surat terbukanya untuk kampanye Prabowo Subiantao-Sandiaga Uno beberapa waktu lalu.

Baca juga :