TPN Harap Pengunduran Diri Mahfud Bisa Jadi Contoh Pejabat Negara Yang Lain

Ia juga menyinggung pernyataan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut kepala negara boleh berpihak dan berkampanye.
Rabu, 31 Januari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Deputi Kanal Media TPN Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra, mengatakan bahwa pengunduran diri Calon Wakil Presiden RI Mahfud Md. dari jabatan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) menjadi contoh untuk pejabat negara agar tak berkampanye dengan menggunakan fasilitas negara.

Saya kira memang begini, waktu di Semarang saya juga mendampingi Prof. Mahfud. Waktu itu dia mengatakan itu merupakan kritik moral dan protes moral terhadap apa yang kita lihat dari hari ke hari, betapa kekuasaan aparat dan fasilitas negara disalahgunakan secara sangat terbuka, secara sangat telanjang, secara sangat terang benderang untuk mendukung paslon tertentu, kata Karaniya di Media Center, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

BaCa:Lima Kelebihan GubernurGanjarPranowo

Karaniya melanjutkan, Itulah yang sebetulnya akhirnya mendorong Prof. Mahfud untuk kemudian sampai ke titik ini (mengundurkan diri).

Baca juga :