Bupati Kulon Progo Ajak Transmigran Pilih Karolin

Menurut Hasto Wardoyo, dari tiga pasangan calon yang maju, pasangan Karolin-Gidot merupakan paket lengkap.
Senin, 23 April 2018 16:53 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sintang, Gesuri.id - Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo mengajak seluruh masyarakat dari Jawa yang ada di Kalimantan Barat (Kalbar) untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Karolin Margret Natasa dan Suryatman Gidot dalam Pilkada 2018 Juni mendatang.

Menjelang pelaksanaan pilkada Kalbar 2018 mendatang, saya berpesan kepada masyarakat transmigrasi yang ada di Sintang dan Kalbar khususnya, untuk menggunakan hak suara dalam menentukan pemimpin Kalbar lima tahun ke depan, kata bupati yang sedang dalam masa cuti itu saat berkunjung ke pemukiman transmigrasi di Kecamatan Binjai Hulu dan Kecamatan Tebelian, Kabupaten Sintang, Minggu (22/4).

Baca: Karolin: Saya Mengabdi Seutuhnya untuk Kalbar

Politisi PDI Perjuangan itu menilai, visi misi serta program yang diusung Paslon nomor urut 2 itu dapat dipertanggung jawabkan. Terlebih pasangan itu telah terbukti kepemimpinannya.

Dari tiga pasangan calon yang maju, pasangan Karolin-Gidot merupakan paket lengkap dimana pasangan ini sudah berpengalaman tidak hanya di daerah, tetapi juga di tingkat pusat, sehingga pasangan ini pastinya mampu untuk mempercepat pembangunan di Kalbar, ungkapnya.

Baca juga :