Karolin Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Pesparawi Nasional

Semua umat menjadikan kegiatan ini sebuah tanggung jawab bersama untuk sama-sama mensukseskannya.
Kamis, 21 Juni 2018 17:29 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Pontianak, Gesuri.id - Ketua Umum Panitia Pesparawi Nasional Karolin Margret Natasa mengajak seluruh masyarakat, khususnya jemaat gereja untuk menyukseskan kegiatan Pesparawi Nasional ke XII yang akan digelar bulan depan.

Sebagai tuan rumah, kami sudah siap untuk melaksanakan Pesparawi Nasional ke XII ini. Untuk itu, saya mengajak semua masyarakat, jemaat, semua umat menjadikan kegiatan ini sebuah tanggung jawab bersama untuk sama-sama mensukseskannya, kata Karolin saat menghadiri konser Pesparawi di Pontianak, Kamis (21/6).

Baca:CagubKarolinNggak Jaim Saat Joget Dangdut

Karolin yang juga Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2 itu pun menyampaikan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan terkait pelaksanaan kegiatan tersebut. Diantaranya persiapan lokasi kegiatan, transportasi, penginapan serta bidang lain yang menunjang suksesnya kegiatan tersebut.

Sekarang kita tinggal kerja, tergantung bagaimana kita mensukseskan acara ini. Bagaimana kita melaksanakan kegiatan level nasional dengan melayani 8.000 peserta dari seluruh Indonesia. Saya ingin ketika mereka pulang dari Kalimantan Barat tertawa dengan puas, mereka bahagia, mereka tidak menyimpan keluh kesah sampai ke kampung halamannya masing-masing, tuturnya.

Baca juga :