Dukungan Ganjar Pranowo di NTB Terus Mengalir, Ini Respons dan Harapan Relawan

Dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 terus mengalir. Berbagai simpul relawan di sejumlah daerah.
Senin, 09 Oktober 2023 12:03 WIB Jurnalis - Haerandi

Mataram, Gesuri.id - Dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 terus mengalir. Berbagai simpul relawan di sejumlah daerah bahkan terus mendeklarasikan dukungan agar calon yang diusung Partai PDI Perjuanganini memenangi Pilpres 2024 nanti.

Di Nusa Tenggara Barat (NTB) misalnya, dukungan dideklarasikan oleh Relawan Batur Ganjar Pranowo. Deklarasi itu mereka gaungkan di Kota Mataram NTB. Minggu, (8/10).

Ketua Relawan Batur Ganjar Pranowo, Saiful Hadi, mengatakan, dukungan tersebut disampaikan sebagai bentuk kecintaan warga Mataram terhadap mantan Gubernur Jawa Tengah. Alasannya, Ganjar merupakan calon terbaik untuk meneruskan kebijakan dan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Selain terbukti efektif memerintah di Jawa Tengah, Ganjar juga dinilai sebagai pemimpin Jawa Tengah yang sukses. Sebab, Ganjar terbukti mampu memajukan perekonomian, kesehatan, pendidikan, dan penurunan angka kemiskinan sebagai titik awal. Inilah salah satu alasan berbagai daerah berikan dukungan ke Ganjar Pranowo, NTB salah satunya.

Saiful Hadi menegaskan gerakan relawan Ganjar Pranowo bersifat independen dan bebas dari pengaruh pihak sponsor atau pengikut Ganjar Pranowo. Oleh karena itu, mereka independen terhadap semua partai politik dan hanya bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Baca juga :