Ganjar Milenial Adakan Pelatihan Membuat Apotek Hidup Di Kabupaten Paser

GMC melanjutkan agenda positif untuk menyentuh seluruh kalangan masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan pelatihan membuat apotek hidup
Rabu, 20 September 2023 01:08 WIB Jurnalis - Haerandi

Paser, Gesuri.id - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) melanjutkan agenda positif untuk menyentuh seluruh kalangan masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan pelatihan membuat apotek hidup bersama mahasiswa yang ada di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim).

Korwil GMC Kalalimantan Timur Sadly Jaya M mengatakan pelatihan itu diadakan di Desa Bente Tualan, Kecamatan Longkali, Kabupaten Paser, Kaltim.

Kami menyasar para kepala desa, ketua RT, ibu-ibu PPK, hingga masyarakat setempat. Total ada puluhan peserta yang ikut, ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (22/8).

Sadly mengatakan dalam kegiatan itu mereka berusaha untuk memperluas wilayah dalam menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai bacapres yang mereka dukung.

Bersama dengan mahasiswa KKN Uinsi Samarinda, kami berkolaborasi melakukan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kreativitas dan inovatif, kata dia.

Baca juga :