Ketum Projo Ganjar Minta Relawan Bergerak Sapa Masyarakat Menangkan Ganjar

Organisasi relawan Pro Jokowi (Projo) Ganjar menyatakan sikap politik mendukung calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo d
Rabu, 27 September 2023 16:12 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Organisasi relawan Pro Jokowi (Projo) Ganjar menyatakan sikap politik mendukung calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan disampaikan langsung kepada Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo, di Hotel Bumi Wiyata, Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Ketua Umum Projo Ganjar meminta para relawan untuk bergerak ke tengah masyarakat demi memenangkan mantan Gubernur Jawa Tengah itu di kontestasi politik 2024.

Saya mohon kepada saudara-saudara sekalian pengurus Projo Ganjar untuk solid dan bergerak mencerdaskan rakyat memberikan pilihan kepada rakyat yaitu bapak Ganjar Pranowo, kata Ketum Projo Ganjar Haposan Situmorang.

keputusan mendukung Ganjar disepakati seluruh relawan yang ada di berbagai daerah seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Banten, hingga Jakarta. Mereka akan bergerak serempak memenangkan Ganjar di kontestasi politik 2024.

Baca juga :