Bulan Bung Karno,PDI Perjuangan Rilis Festival Pahlawan Desa

“Membumikan kepahlawanan di desa-desa, di wilayah atau komunitas terkecil, akan menjadi inspirasi besar bagi generasi muda milenial".
Sabtu, 05 Juni 2021 12:40 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Ada yang berbeda dengan cara DPP PDI Perjuangan merayakan Bulan Bung Karno pada tahun ini. Mengingat momen pandemi dan mendukung Pemerintah mengeluarkan larangan berkumpul, PDI Perjuangan menyiapkan rangkaian peringatan Bulan Bung Karno melalui virtual.

Baca:Andi Arif Sok Tahu Soal PDI Perjuangan, Orang Lagi Halu !

Peringatan Bulan Bung Karno 2021 PDI Perjuangan mengambil tema Bhinneka Tunggal Ika, Kerja Gotong Royong Untuk Desa Maju, Indonesia Kuat dan Berdaulat. Semua kader Partai dari yang duduk sbg kepala daerah-struktural Partai Pusat sampai pengurus ranting/desa - anggota DPRD Kab/Kota dihimbau untuk turut menyemarakan Bulan Bung Karno ini.

Peringatan Bulan Bung Karno wajib dilaksanakan oleh struktural partai, eksekutif partai, dan legislatif partai dengan membuka partisipasi seluas-luasnya kader partai, anggota partai, simpatisan, dan masyarakat luas, ujar Abidin Fikri selaku ketua panitia peringatan Bulan Bung Karno 2021.

Baca juga :