Diklat Pratama, BAGUNA Banteng Jatim: Prokes Harga Mati !

Dok Bay: Tidak ada toleransi, baik bagi peserta maupun panitia. Kalau positif, ya kita pulangkan.
Sabtu, 16 Oktober 2021 09:48 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Batu, Gesuri.id - Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDI Perjuangan Jatim, Dr. Bayu Utoro, selaku tim kesehatan, menjelaskan, pihaknya menerapkan protokol kesehatan mulai dari swab antigen kepada seluruh peserta diklat, hingga sterilisasi Wisma Perjuangan dengan dilakukan foging dan penyemprotan disinfektan.

Baca:Anies Terbitkan Sergub Soal Rokok, Picu Polemik Lebih Luas !

Kami di tim kesehatan diperintahkan oleh pimpinan DPD Partai juga kepala Badiklatda untuk menjalankan prokes Covid-19 secara ketat selama kegiatan berlangsung. Tidak ada toleransi, baik bagi peserta maupun panitia. Kalau positif, ya kita pulangkan, jelas Dr. Bayu, Jumat (15/10).

DPD PDI Perjuangan Jawa Timur kembali menggelar diklat pratama untuk ketua dan sekretaris Pengurus Anak Cabang (PAC) di 6.666 kecamatan seluruh Jawa Timur. Kegiatan yang diadakan secara bertahap sampai akhir Desember mendatang tersebut, dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan karantina selama kegiatan berlangsung.

Setelah dilakukan swab, lanjut pria yang akrab dipanggil Dok Bay ini, tim kesehatan juga akan selalu stanbay di forum untuk melakukan pengecekan suhu tubuh dan penyemprotan hand sanitizer selama sesi materi berlangsung.

Baca juga :