Djarot Tutup Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan Sumut

Djarot menyampaikan bahwa keberhasilan program Revolusi Mental di dalam tubuh PDI Perjuangan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.
Rabu, 30 Maret 2022 17:10 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Medan, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat meutup secara daring Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) di Aula LPMP Jalan Bunga Raya Asam Kumbang Medan, Selasa (29/3).

Dalam sambutan penutup sekaligus penyampaian sesi materi terakhir tentang Revolusi Mental dan Trisakti, Djarot menyampaikan bahwa keberhasilan program Revolusi Mental di dalam tubuh PDI Perjuangan menjadi kunci untuk meraih kemenangan pada Pemilu tahun 2024 nanti.

Baca:Megawati Di-lockdown Mba Puan, Wajar di Tengah Pandemi

Sistem Pemilu yang masih menganut electoral terbuka menyebabkan muncul watak pragmatisme pemilih dan bahkan kader partai itu sendiri, oleh karena itu untuk mencapai target hettrick dan melawan mental pragmatisme tersebut maka kader-kader PDI Perjuangan harus segera merevolusi mentalnya sebagaimana yang telah disampaikan oleh Bung Karno, karena keberhasilan program Revolusi Mental adalah kunci menuju kemenangan itu, ujar Djarot.

Baca juga :