Kaderisasi DPC 4 Kab/Kota Se-Kepulauan Nias di Gunung Sitoli

“Untuk itu setiap kader perlu diberikan pemahaman dan pendidikan kepartaian agar tidak melenceng dari cita-cita PDI Perjuangan”.
Kamis, 21 Oktober 2021 12:05 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Gunungsitoli, Gesuri.id - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Dr. Soetarto mengatakan kaderisasi merupakan langkah strategis partai dalam upaya melaksanakan salah satu progam lima mantap yaitu mantap ideologi, mantap organisasi, mantap kader, mantap program, dan mantap sumberdaya.

Baca:DKI Tuan Rumah Formula E, KPK Diminta Cek Kerugian Negara

Untuk itu setiap kader perlu diberikan pemahaman dan pendidikan kepartaian agar tidak melenceng dari cita-cita PDI Perjuangan, ujar Sutarto.

Sebanyak 4 kabupaten/kota yakni Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Barat dan Kota Gunungsitoli gelar pendidikan kader pratama yang dilaksanakan di Hotel Nias Palace, jl. M.Hatta 42, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Senin (18/10).

Kegiatan pendidikan kader pratama yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara bapak Soetarto secara virtual berlangsung selama 4 hari yaitu dari tanggal 18-21 Oktober 2021, diikuti oleh pengurus DPC, anggota Fraksi, pengurus PAC, Badan dan Sayap partai.

Baca juga :