Nasi Goreng Membuat Megawati Dekat dengan Prabowo

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto rindu akan nasi goreng buatan Megawati. 
Senin, 07 Januari 2019 23:10 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyinggung perihal suhu panas politik yang belakangan ini kerap meningkat hingga membuat gaduh suasana demokrasi di Indonesia. Padahal, dia mengaku di antara para pemimpin politik, hubungannya sangat baik-baik saja.

Baca:Hasto Sebut Politik Megawati Penuh Sentuhan Kemanusiaan

Hal ini diungkapkan saat menghadiri acara dialog bersama para generasi milenial bertajuk Bu Mega Bercerita yang merupakan salah satu rangkaian acara HUT PDI Perjuangan ke 46 di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin (7/1).

Dalam kesempatan tersebut Megawati mencontohkan hubungan baiknya dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meskipun mereka kini berbeda pandangan politik. Seperti diketahui, pada tahun 2009, Megawati dan Prabowo sempat bersama-sama maju sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Saya kan tetap temenan, tapi kok anak buahnya gitu ya? Kok saya di bully, padahal saya sama bosnya nggak kenapa-kenapa, makanya aneh saya sama anak buahnya, ungkap Megawati.

Baca juga :