Putra Ingatkan Milenial Hormat Orang Tua & Cinta Pancasila

“Kenapa nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila itu penting. Kalau kita tidak memahaminya, bagaimana kita mau berperilaku setiap hari"
Kamis, 12 Desember 2019 22:52 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Jakarta, Gesuri.id Anggota MPR RI Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengingatkan anak muda milenial Jakarta Timur untuk menjadikan nilai-nilai yang ada dalam Pancasila sebagai karakter jati diri bangsa dalam kehidupan sehari-hari.

Pancasila sangat relevan untuk dijalankan dalam kehidupan sehari-hari. Terutama dalam nilai-nilai soal gotong royong dan mufakat. Bahkan HRD dari perusahaan saja yang diperhatikan itu karakter dari si anak, kata Putra dalam Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Kampus InstitutBisnis Multimedia (IBM) ASMI, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (11/12/2019).

Kepada mahasiswa dan dosen serta Rektor dan jajarannya, Putra menyampaikan cerita saat kunjungan kerja Komisi X DPR RI ke kawasan industri di Cikarang terkait hubungan dunia industri dengan pendidikan vokasi.

Perusahaan mengundang kami para Anggota DPR untuk berdiskusi tentang kebutuhan dunia industri. Mereka bilang ke saya, Pak Putra, IPK itu hanya sampai HRD. Mau IPK-nya kamu 3,75 atau 2,50 itu Cuma sampai HRD. Lewat HRD, IPK tidak dibawa-bawa. Berhenti di situ, katanya.

Baca juga :