TMP Surabaya Minta Kader Pakai Aplikasi PDI Perjuangan

DPC PDI Perjuangan Surabaya melakukan sosialisasi aplikasi MPP di kantor DPC jalan Setail Surabaya. Sosialisasi dilakukan oleh TMP.
Selasa, 08 Februari 2022 16:56 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Surabaya, Gesuri.id - Inovasi yang dilakukan PDI Perjuangan semakin kreatif, setelah ada Mega Pay kini muncul aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP). Hanya bedanya, aplikasi Mega Pay digagas oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur, sementara aplikasi MPP digagas langsung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

BacaDemokrat Ingin Jadi Kuda Hitam di 2024? AHY Kepedean

Untuk lebih mengenal aplikasi MPP, Jumat (4/2) sore, DPC PDI Perjuangan Surabaya melakukan sosialisasi aplikasi MPP di kantor DPC jalan Setail Surabaya. Sosialisasi dilakukan oleh Taruna Merah Putih Surabaya.

Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro mengatakan, kita melakukan sosialisasi kepada kader TMP Surabaya sekaligus kepada simpatisan PDI Perjuangan, untuk mensukseskan program PDI Perjuangan sebagai partai pelopor yaitu, untuk mentransmisikan kegiatan politik bahwa kegiatan tidak hanya di darat tapi juga di udara melalui media aplikasi.

Baca juga :