Pancasila dan UUD 45 Bikin Tina Kepincut PDI Perjuangan

Selebriti yang berkualitas bersama-sama mewujudkan cita-cita Trisakti Bung Karno, yaitu Indonesia yang berkepribadian di bidang budaya.
Jum'at, 03 Agustus 2018 15:35 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sebagai partai nasionalis terus konsisten dalam ideologi Pancasila, selain itu juga partai bersimbol Kepala Banteng ini terus berupaya melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas.

Terkait hal itu, menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, PDI Perjuangan terus melakukan pembekalan kepada calon legislatif (caleg) diusungnya.

13 orang artis Nusantara telah mengikuti pembekalan di Kantor DPP PDI Perjuangan yang berlokasi di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Diharapkan lewat para selebriti yang berkualitas ini, nantinya akan bersama-sama mewujudkan salah satu cita-cita Trisakti Bung Karno, yaitu Indonesia yang berkepribadian di bidang budaya.

Salah satu artis yang mengikuti pembekalan adalah mantan artis cilik yang dikenal lewat lagu Bolo-bolo Agustina Hermanto atau lebih populer dengan nama Tina Toon.

Perempuan kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini telah memantapkan diri untuk terjun ke dunia politik di usianya yang masih muda. Untuk mengetahui lebih mendalam, secara khusus Gesuri.id berkesempatan mewawancarai Tina Toon di sela-sela pembekalan caleg di Kantor DPP PDI Perjuangan belum lama ini.

Baca juga :