Banteng Sumut Salurkan 8.500 Alat Rapid Test

Bantuan tersebut merupakan kolaborasi antar tiga lembaga yakni: Yayasan Ariyasasana, Rotary Club Medan Deli dan Taruna Merah Putih Sumut.
Jum'at, 24 Juli 2020 14:30 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Medan, Gesuri.id - DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut) akan menyalurkan8.500 alatrapid testCovid-19 kebeberapa daerah di Sumutyang berstatus sebagai zona Merah penyebaran Covid-19, termasuk kota Medan.

Bantuan tersebut merupakan kolaborasi antar tiga lembaga yakni: Yayasan Ariyasasana, Rotary Club Medan Deli dan Taruna Merah Putih Sumatera Utara.

Baca:KLHK dan Ansy BeriBantuanBagi Kelompok Tani Hutan

SayasebagaiPlt Ketua PDI Perjuangan Sumutmenyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada YayasanAriyasasanayang bekerjasama denganRotary Club Medan Deli dan Taruna Merah Putih Sumut.Karena pada hari ini kita menerima alat rapid test sebanyak 8.500, inilah bukti kita sebagai warga negara yang mempunyai empati dan kepedulian terhadap persoalan-persoalan bangsa. Karena masalah Covid-19 ini bukan persoalan orang perorang saja, ini persoalan bangsa Indonesia, kata Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat.

Baca juga :