Dadang Pimpin Banteng Bogor Ikuti SICITA

SICITA ini bisa digelar secara berkelompok di tempat terbuka, atau dilakukan sendiri di rumah. 
Sabtu, 21 Mei 2022 23:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Bogor, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata menyampaikan, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor menggelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) untuk memecahkan rekor MURI.

Hari ini para pengurus DPC, Fraksi, PAC, Ranting dan para Pengampu se Kota Bogor melaksanakan SICITA secara serentak bersama seluruh kader PDI Perjuangan se Indonesia dalam rangka kegiatan pemecahan rekor peserta senam terbanyak se Indonesia dan dunia yang dilaksanakan oleh partai politik secara serentak. Kami juga akan mensosialisasikan SICITA ini kepada masyarakat agar masyarakat kota Bogor selalu hidup sehat dengan melakukan kegiatan SICITA ini dan lebih Cinta Tanah Air karena senam ini diiringi oleh lagu lagu khas daerah di Indonesia, ucapnya di Bogor, Jumat (20/5).

Baca:Ratusan Kader Banteng Kota Bandung IkutiSICITA

Setidaknya 200 peserta dari kader PDI Perjuangan Kota Bogor ikut serta, dan 800 peserta dari masing-masing anggota DPRD Kota Bogor, Fraksi PDI Perjuangan (red. tiap anggota DPRD Kota Bogor mengikutsertakan 100 peserta). Jumlah keseluruhan pesenam dari PDI Perjuangan Kota Bogor yakni 1.000 orang.

Baca juga :