Dongkrak Pariwisata, Putra Pacu Gotong Royong & Kreativitas

Putra Nababan mengatakan mari kita bergotong royong, bekerjasama, menggunakan kreativitas kita, bangkitkan pariwisata Indonesia.
Jum'at, 08 April 2022 10:54 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id Anggota komisi x DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengajak masyarakat untuk bergotong royong, menggunakan kreativitas serta alat yang dimiliki untuk bangkitkan dunia pariwisata.

Hal ini dipesankan Putra Nababan di hadapan para pelaku UMKM Se Jakarta Timur saat membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemasaran Pariwisata Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Afrika bertempat di Fieris Hotel, Kamis (7/4/22).

Baca Juga:Megawati Ajak SDM Cerdik Pandai Akademisi Bangun Negeri

Mantan Pemimpin Redaksi Metro TV itu memberikan gambaran pada peserta bahwasanya saat ini kita tidak bisa menganggap remeh orang per orang atau individu karena mereka semua adalah influencer untuk pariwisata Indonesia.

Putra Nababan mengatakan bahwa kebangkitan ini tidak mudah, untuk membangkitkan daerah-daerah pariwisata lainnya. Untuk itu Bapak Ibu sekalian dengan penuh semangat mari kita bergotong groyong, bekerjasama, menggunakan kreativitas kita, menggunakan alat yang kita punya untuk bangkitkan pariwisata Indonesia.

Baca juga :