Ikuti Kami

Dongkrak Pariwisata, Putra Pacu Gotong Royong & Kreativitas

Putra Nababan mengatakan mari kita bergotong royong, bekerjasama, menggunakan kreativitas kita, bangkitkan pariwisata Indonesia.

Dongkrak Pariwisata, Putra Pacu Gotong Royong & Kreativitas
Anggota komisi x DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemasaran Pariwisata Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Afrika bertempat di Fieris Hotel, Kamis (7/4/22). (gesuri.id/AlvinCahyaPratamaMarsan)

Jakarta, Gesuri.id – Anggota komisi x DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengajak masyarakat untuk bergotong royong, menggunakan kreativitas serta alat yang dimiliki untuk bangkitkan  dunia pariwisata.

Hal ini dipesankan Putra Nababan di hadapan para pelaku UMKM Se Jakarta Timur saat membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemasaran Pariwisata Pasar Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Afrika bertempat di Fieris Hotel, Kamis (7/4/22).

Baca Juga: Megawati Ajak SDM Cerdik Pandai & Akademisi Bangun Negeri

Mantan Pemimpin Redaksi Metro TV itu memberikan gambaran pada peserta bahwasanya saat ini kita tidak bisa menganggap remeh orang per orang atau individu karena mereka semua adalah influencer untuk pariwisata Indonesia.

Putra Nababan mengatakan bahwa kebangkitan ini tidak mudah, untuk membangkitkan daerah-daerah pariwisata lainnya. Untuk itu Bapak Ibu sekalian dengan penuh semangat mari kita bergotong groyong, bekerjasama, menggunakan kreativitas kita, menggunakan alat yang kita punya untuk bangkitkan pariwisata Indonesia.

Baca Juga: Parta Minta Bank Himbara Bantu Suntik Modal Pelaku Wisata

Legislator PDI Perjuangan itu juga menyampaikan di hadapan kontituennya bahwa sebagai  orang  yang berkecimpung di media  selama 25 tahun, dia paham betul jika saat ini untuk memasarkan sesuatu kita tidak harus punya TV atau radio tapi punya akun sendiri saja dan paham cara menggunakan akunnya itu sudah bisa menjadi influencer untuk mempromosikan pariwisata kita.

“Sebagai influencer harus tahu produknya, destinasi wisatanya harus tahu, kekuatannya harus tahu kalau tidak tahu apa yang kita mau promosikan, apa yang kita mau sampaikan dan harus juga mengerti karakter dari orang Eropa, Timur Tengah, Amerika dan Afrika,” kata Putra.

Quote