Dukung PJJ, Putra Gratiskan Internet di Rumah Belajar

"Semoga internetnya bisa dipakai dengan bertanggung jawab buat proses pembelajaran membantu mengerjakan PR (Pekerjaan Rumah)."
Kamis, 27 Agustus 2020 19:13 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengimbau kepada para siswa yang saat ini masih melakukan proses belajar mengajar dengan Sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) agar tetap fokus pada pelajaran yang diberikan oleh para guru dan selalu bertanggungjawab baik dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan, maupun dalam penggunaan kuota internet.

Saya bersyukur bisa membantu anak-anak belajar di sini. Semoga internetnya bisa dipakai dengan bertanggung jawab buat proses pembelajaran membantu mengerjakan PR (Pekerjaan Rumah), jangan lihat yang lain-lain karena kita harus fokus pada pelajaran kita, ungkap Putra di hadapan anak-anak saat menghadiri pembukaan Rumah Belajar, Rabu (26/8).

Baca:KawalPJJ,PutraPastikan PIP Diterima Masyarakat

Pada kesempatan tersebut, dalam rangka mendukung proses belajar mengajar dengan Sistem Pembelajaran Jarak Jauh saat ini, Politisi PDI Perjuangan Milenial Putra Nababan juga memberikan bantuan berupa internet gratis yang terpasang di Rumah Belajar, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Baca juga :