Dukung Unika Santo Paulus, Ansy Datangkan Combine Harvester 

“Juni 2021, empat bulan yang lalu, saya mengunjungi Unika Santo Paulus. Saat itu saya mendengar aspirasi Rektor, para dosen, dan mahasiswa".
Sabtu, 23 Oktober 2021 09:41 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Ruteng, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PDI Perjuangan Yohanis Fransiskus Lema, S.IP, M.Si berhasil memenuhi komitmennya untuk mendukung secara konkrit kegiatan perkuliahan (praktikum) di Fakultas Pertanian, Peternakan, dan Teknologi Universitas Katolik (Unika) Santo Paulus di Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca:Persoalan BUMN Indonesia: Mental Korupsi, Kolusi, Nepotisme

Sebagai wujud konkrit, maka pada Jumat (22/10), politisi muda yang akrab dipanggil Ansy Lema bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian (Kementan) menyerahkan alat mesin pertanian (alsintan) pascapanen 1 Unit Combine Harvester Multiguna kepada Unika Santo Paulus, di Kota Ruteng, Ibu Kota Kabupaten Manggarai.

Juni 2021, empat bulan yang lalu, saya mengunjungi Unika Santo Paulus. Saat itu saya mendengar aspirasi Rektor, para dosen, dan mahasiswa perihal kebutuhan alsintan untuk mendukung kegiatan perkualiahan akademik di Fakultas Pertanian, Peternakan, dan Teknologi. Sepulang dari Unika Santo Paulus Ruteng, aspirasi tersebut saya perjuangkan kepada Kementan. Syukur puji Tuhan, aspirasi itu cepat ditanggapi, yang berujung pada penyerahan Combine Harvester pada hari ini, ujar Ansy.

Baca juga :