Lily Adoe Buka Jalan Lingkungan 500 Meter di Alak Kupang

Sertu atau tanah putih sebanyak 80 reit tersebut disumbangkan oleh anggota DPRD Provinsi NTT dari fraksi PDI Perjuangan Yuliana Elisabeth Ad
Senin, 25 Juli 2022 07:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kupang, Gesuri.id - Anggota DPRD Provinsi NTT, Yuliana Elisabeth Adoe ,S.Sos atau biasa disapa Lily Adoe bersama ratusan warga RW 06 Kelurahan Alak Kecamatan Alak, Kota Kupang bergotong-royong membuka jalan lingkungan sepanjang 500 meter pada Sabtu (23/7).

Baca:Hasto: Coba Sebutkan 7 Prestasi Anies? Sudah Pasti Bingung

Adapun sertu atau tanah putih sebanyak 80 reit tersebut disumbangkan oleh anggota DPRD Provinsi NTT dari fraksi PDI Perjuangan Yuliana Elisabeth Adoe yang diantar langsung ke lokasi secara bertahap selama satu minggu ini.

Aksi sosial dan kepedulian anggota Komisi III DPRD NTT Lily Adoe itu memantik apresiasi dan rasa terima kasih dari warga RT 06 yang didominasi bermata pencaharian pekerja lepas, ibu rumah tangga dan buruh pelabuhan itu. Kerinduan mereka sekian lama untuk mendapatkan jalan alternatif akhirnya terjawab.

Sudah puluhan tahun kami harus putar jauh kalau ingin sampe di jalan samping gudang BG Alak dan harus terhalang portal yang sering ditutup kalau sudah lewat jam 10 malam. Dengan dibukanya jalan baru ini maka akses warga jadi lebih cepat adanya, ujar Ica dan Mery, dua warga RT 18 yang ikut dalam aksi kerja bakti itu.

Baca juga :