RedMe Gandeng UMKM Kopi dan Pengusaha Muda Industri Kreatif Tumbuhkan Minat Anak Muda di Dunia Politik

Kehadiran RedMe di Rakernas IV PDI Perjuangan merupakan bentuk partisipasi anak-anak muda di bidang politik melalui karya-karya kreatif. 
Sabtu, 30 September 2023 09:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Wadah kreativitas anak muda RedMe menjual atribut-atribut bernuansa PDI Perjuangan di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9).

Perwakilan RedMe, Ramond Donny Adam mengatakan kehadiran RedMe di Rakernas IV PDI Perjuangan merupakan bentuk partisipasi anak-anak muda di bidang politik melalui karya-karya kreatif.

Karena partisipasi anak muda di politik itu tidak hanya bergabung di parpol atau bergabung dalam organisasi politik. Tapi juga bisa melibatkan mereka dalam acara-acara politik, kata Donny.

Donny menuturkan hasil karya anak-anak muda yang dipasarkan di acara-acara politik, secara tidak langsung akan menumbuhkan ketertarikan anak-anak muda pada dunia politik.

Jadi kreativitas anak muda di sini kita salurkan. Misalkan ada UMKM kopi, kita bekerja sama dengan Kozi Coffe. Ada juga Nailart, kita libatkan di acara politik sehingga mereka juga tertarik dengan politik, ujarnya.

Baca juga :