Sri Ruwiyati: Perempuan Harus Miliki Kapasitas & Kapabilitas

“Saya berharap, melalui sosialisasi ini, Tim Penggerak PKK untuk tidak ragu dalam menyampaikan aspirasi, serta segala persoalan masyarakat"
Kamis, 14 Oktober 2021 09:12 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Banjarnegara, Gesuri.id - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Sri Ruwiyati, S.E.,M.M., berharap kaum perempuan memiliki kapasitas dan kapabilitas, sehingga ketika menjadi wakil rakyat maupun menjadi pemimpin, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Baca:New FPI ke Permukaan? Kapitra: Penuhi Dulu Asas Ormas

Saya berharap, melalui sosialisasi ini, Tim Penggerak PKK untuk tidak ragu dalam menyampaikan aspirasi, serta segala persoalan masyarakat, khususnya yang berhubungan dengan perempuan dan anak, tutur Hj. Sri Ruwiyati, yang juga Sekretaris Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah saat bersama Dinas Perempuan dan Anak Provinsi Jawa Tengah kembali menggelar Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Perempuan Dalam Proses Pegambilan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Daung Djozz Bojanegara, Kecamatan Sigaluh, baru-baru ini.

Kegiatan dihadiri oleh Dra. Sri Dewi Indrajati, M.M., selaku Kabid Kualitas Hidup dan Perlindungan Perempuan Provinsi Jawa Tengah, Asteria Dewi Rusrinawati, SPsi, M.Pd, selaku Kabid Perlindungan Perempuan Provinsi Jawa Tengah, serta Kader Penggerak PKK se-Kecamatan Sigaluh.

Baca juga :