Thomas Alexander Apresiasi Kado Infrastruktur Komisi V DPR

Salah satu contohnya Duplikasi Jembatan Kapuas (JK) 1 adalah buah perjuangan para wakil rakyat di Komisi V DPR RI.
Senin, 18 Juli 2022 09:15 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Pontianak, Gesuri.id - Anggota Komisi IV DPRD Kalbar, Thomas Alexander memberikan apresiasi besar terhadap kunjungan puluhan anggota Komisi V DPR RI ke Kalimantan Barat yang dipimpin langsung Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus belum lama ini.

Baca:Marthin Yogobi: Jangan Pakai Dana Desa Untuk Bayar Denda!

Apresiasi tersebut disampaikannya karena wakil rakyat yang berjuang di komisi infrastruktur tersebut sukses memberikan banyak kado, khusus program-program fisik yang dibiayai dari APBN RI untuk Kalbar.

Salah satu contohnya Duplikasi Jembatan Kapuas (JK) 1. Ini adalah buah perjuangan para wakil rakyat yang duduk di Komisi V DPR RI dari Kalbar. Sebelumnya sudah ada duplikasi Jembatan Landak. Ketua Komisi V DPR RI, Bapak Lasarus dan politisi lainnya dari Kalbar tak henti-hentinya memperjuangkan segala program infrastruktur di Kalbar khusus yang didanai dari APBN RI, katanya baru-baru ini di Pontianak.

Menurut dia bukan hanya duplikasi JK 1 yang merupakan perjuangan wakil rakyat di Komisi V DPR RI, khususnya dari dapil Kalbar. Program lainnya di Kalimantan Barat tidak sedikit yang sudah dibantu dari APBN.

Baca juga :